Tuesday, September 23, 2008

Aplikasi Pada Busana Muslim Anak

Aplikasi busana muslim anak bisa dikategorikan menjadi dua.

Pertama, aplikasi tempel.
Untuk aplikasi temple bisa dibuat dari kain flannel yang dibentuk sesuai keinginan. Bunga, Binatang, Alat Transportasu, Boneka, Kartun dan lainnya sangat disuka anak-anak. Penggunaan kain flannel, selain cantik juga tidak luntur dan cukup awet meskipun sering dicuci. Yang penting jangan sampoai disikat saja. Untuk sentuha akhir biasanya diberi border di tepi agar gambar nampak cantik, rapi dan fokus.

Selain aplikasi kain flannel bisa juga dengan bahan yang ditempel langsung jadi. Misalkan tempelan kartun, boneka, mobil dan lainnya. Tapi aplikasi jenis ini sering tampak kurang menarik, karena biasanya merupakan aplikasi produksi masal sehingga terkesan pasaran.

Kedua, aplikasi border
Aplikasi ini dibuat dengan cara dibordir. Proses border bisa dilakukan secara manual maupun border computer. Untuk bordir computer biasanya ada minimum jumlah bordir, semisal 100 potong sehingga bordir computer sangat bagus digunakan dalam sekala industri. Karena lebih rapi dan bisa banyak variasi.

Pada perkembangannya, aplikasi juga bisa dikombinasikan dengan menggunakan monte, batu-batuan dan manik-manik untuk memberi kesan esklusif.

Wassalam,


Amir Fauzi
Owner
Fatta Niaga
=======================================
www.bursajilbab.com : Grosir Jilbab Super Murah
www.bajubayimurah.com : Pusat Kulakan Baju Bayi
www.ebajumuslim.com : Grosir Baju Muslimah Murah
www.wafanakids.com : Grosir Baju Muslim Anak
www.grosirkoko.com : Grosir Baju Takwa Bandung
www.jihadiclothing.com : Kaos Distro Muslim
www.sekolahsablon.com : Spesialis Kursus Sablon Kaos
=======================================

0 komentar: