Tuesday, September 23, 2008

Mengenal Desain Busana Muslim Anak

Kalau kita meihat aneka ragam busana anak, mungkin bingung, model apa baju tersebut. Namun, setelah ditelusuri ternyata ada dua aliran saja. Berikut aliran mode dalam desain baju anak :

Mode Pertama, adalah mereka yang menyukai desain dengan mode simple dan minimalis. Mode ini menggunakan warna-warna natural, kalem dan lembut. Pilihan warna yang biasa digunakan adalah warna krem, putih, warna-warna pastel. Aplikasi dan detil yang simple serta bahan yang ringan lebih disukai bagi penyuka desain simple ini. Hasil dari desain biasanya mengutamakan komposisi yang cantik, harmoni warna yang ok serta minimalis. Peminat desain ini biasanya menengah keatas dan umumnya balutan kainnya memang berkelas sehingga terkesan esklusif. Karena modenya yang simple, mode ini banyak menjadi pilihan orang tuanya jika memilihkan baju anak.


Mode Kedua, adalah mereka yang menyukai desain busana muslim anak yang ramai dengan mode dan warna yang semarak serta penuh aplikasi. Warna yang menyolok seperti merah terang, kuning, hijau pupus atau oranye sering menjadi pilihan. Detil baju mengutamakan yang ramai dan cenderung ngejreng. Dunia anak memang penyuka warna terang & banyak aplikasi, sehingga mode kedua ini banyak disuka oleh anak-anak. Jadi jika membidik daya tarik anak, mode kedua ini bisa jadi pilihan.

Dalam hal ini selera merupakan selera masing-masing pribadi dan tidak dapat dipaksakan. Sebagai pelaku usaha tentu harus pandai membidik, mana yang cocok dengan selera pasar. Karena pada dasarnya trend modepun bergeser seiring dengan berubahnya waktu.

Wassalam,


Amir Fauzi
Owner
Fatta Niaga
=======================================
www.bursajilbab.com : Grosir Jilbab Super Murah
www.bajubayimurah.com : Pusat Kulakan Baju Bayi
www.ebajumuslim.com : Grosir Baju Muslimah Murah
www.wafanakids.com : Grosir Baju Muslim Anak
www.grosirkoko.com : Grosir Baju Takwa Bandung
www.jihadiclothing.com : Kaos Distro Muslim
www.sekolahsablon.com : Spesialis Kursus Sablon Kaos
=======================================

0 komentar: