Sunday, March 29, 2009

Kaos Bandung Surganya Kreatifitas

Masih bicara masalah kaos.
Bandung memang ruarr biasa....

Industri besar kota ini selain kulinernya yang ok punya yaitu industri fashion. Apalagi ditunjang dengan dibukanya pintu tol Jakarta - Bandung, semakin membuat kota ini sumringah.

Coba kita amati, seputar jalan Trunojoyo, Sultan Agung, Riau dan seputar Dago banya sekali outlet fashion. Dan yang paling dibanggakan, kreatifitasnya yang luar biasa.

Untuk melihat design anak Bandung, bisa cari majalah Suive, majalah komunitas ini memang agak sulit didapat. Tapi jika sudah lihat, pastilah kesengsem.

Jadi sangat wajar, jika kemarin mendapatkan "the most creative city in the east Asia". Jadi, jika sekolah masalah kreatifitas, tak usah jauh jauh ke Amrik. Di Bandung pusatnya.

Kreatifitas dan industri fashion adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan. Oiya, kalau mau masuk ke dalam jantung masyarakat, akan kita laihat pula betapa masyarakat Bandung ini memang benar-benar kreatif. Segalanya bisa didayagunakan.

Nah, jika ini dikelola dengan baik dan benar, saya yakin Bandung akan menjadi pionir industri clothing tingkat dunia. Sebeanarnya tinggal nunggu aja. Apalagi didukung keberadaan perguruan tinggi favorit.

Pastilah woww & aha...

Kreatifitas adalah leverage atau pengungkit yang paling murah. Tapi hasilnya dasyat. Tanpa modal besar tapi memberikan impact bisnis yang luar biasa.

Jadi be creative...

Wassalam,


Amir Fauzi
Owner
Fatta Niaga
=======================================
www.bursajilbab.com : Grosir Jilbab Super Murah
www.bajubayimurah.com : Pusat Kulakan Baju Bayi
www.ebajumuslim.com : Grosir Baju Muslimah Murah
www.wafanakids.com : Grosir Baju Muslim Anak
www.grosirkoko.com : Grosir Baju Takwa Bandung
www.jihadiclothing.com : Kaos Distro Muslim
www.sekolahsablon.com : Spesialis Kursus Sablon Kaos
=======================================

0 komentar: