Friday, December 25, 2009

Memelihara Momentum Bergerak

Terus Maju, Maju Terus...
Dalam spirit Islam, hari ini harus lebih baik dari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini. Dalam spirit Jepang disebut kaizen atau continues improvement.


Tak pernah berhenti memperbaiki diri, selama nafas masih mengalir, selagi jantung masih terus berdenyut. Selagi waktu terus masih berputar.

Fokus pada peluang dan bukan apa yang telah ada. Dalam liburan akhir tahun ini, beberapa action saya lakukan sebagai langkah persiapan menghadapi tahun 2010. Produksi baju muslim anak, produksi sarung, sorban, sajadah dan me recover beberapa web agar tampil lebih maksimal.

Sebagai fighter & creating value tidak ada kata berhenti dalam berinovasi. Innovation or Die. Alhamdulillah, sebagaimana sabda nabi, man jadda wa jadda, jika kita bersungguh-sungguh maka Allah SWT akan tunjukkan jalan. Demikian juga perjalanan usaha ini, nampaknya prinsip man jadda wa jadda dan husnudzon lebih berperan daripada hitung-hitungan angka.

Kedepan cita-cita saya adalah bagaimana membangun sebuah pusat grosir kebutuhan muslim yang lengkap dengan harga dan kualitas bersaing. Oleh karena itu, saya sedang memaksimalkan manajemen pemasaran, operasional, sdm dan keuangan. Karena 4 pilar itu harus benar-benar dimanaj agar pertumbuhannya optimum, tidak sekedar memenuhi target omset.

Alhamdulillah, omset juga merangkak naik dengan semakin lengkapnya produksi kami disaat umumnya grosir sedang istirahat paska lebaran. Semoga ini pertanda bagus bagi pertumbuhan kinerja depomuslim.com

Wassalam,



Amir Fauzi
Owner
Fatta Niaga
=======================================
www.bursajilbab.com : Grosir Jilbab Super Murah
www.bajubayimurah.com : Pusat Kulakan Baju Bayi
www.ebajumuslim.com : Grosir Baju Muslimah Murah
www.wafanakids.com : Grosir Baju Muslim Anak
www.grosirkoko.com : Grosir Baju Takwa Bandung
www.jihadiclothing.com : Kaos Distro Muslim
www.sekolahsablon.com : Spesialis Kursus Sablon Kaos
=======================================

0 komentar: