Monday, April 12, 2010

Banyak Pelajaran dari Milad TDA 4

Alhamdulillah, kalau Milad 3 dahulu saya bersama si sulung (Azzam) saja yang hadir. Tapi untuk Milad 4 ini, saya datang full team. Saya bersama istri dan 3 anak saya datang ke Balai Kartini Jakarta.

Motivasi saya membawa full team ini tidak lain dan tidak bukan, ingin membagi virus entrepreneur ini kepada keluarga, biar tidak saya sendiri yang kepanasan. Lha, kalau alasan si kecil diajak apa ? tidak lain dan tidak bukan, saya berharap dengan kehadiran mereka di forum akbar ini mereka bisa belajar mengenal lingkungannya lebih dini. Biar tidak seperti saya, saya memulai usaha secara serius di usia 34 tahun. Termasuk terlambat.

Saya melihat, mereka yang berhasil sekarang, rata-rata memulai usaha dari belia. Maka wajar, dalam usia muda mereka sudah eksis dan sangat kompeten dibidangnya.

Namun demikian, saya tidak berkecil hati. Tidak ada kata terlambat bagi saya, toh selama ini tidak ada kegiatan percuma yang saya lakukan.

Terkait dengan pelaksanaan Milad, saya banyak mencatat dari para maestro. Banyak dan banyak sekali pelajaran. Saya berjanji pada diri sendiri, untuk memberikan yang terbaik yang saya bisa dari dunia entrepreneur ini. Kemudian tentang focus usaha, saya telah memilih garmen muslim sebagai pilihan saya. Insya Allah kedepan saya akan focus pada usaha ini agar terus tumbuh dan
berkembang.

Secara pribadi, kami sampaikan terimakasih banyak kepada seluruh crew TDA Pusat yang begitu luar biasa dalam mengadakan event yang sangat bersejarah. Insya Allah, suatu saat saya akan membuat sejarah sebagai komitmen saya terhadap pilihan yang saya tempuh.

Wassalam,


Amir Fauzi
Owner
Fatta Niaga
=======================================
www.bursajilbab.com : Grosir Jilbab Super Murah
www.bajubayimurah.com : Pusat Kulakan Baju Bayi
www.ebajumuslim.com : Grosir Baju Muslimah Murah
www.wafanakids.com : Grosir Baju Muslim Anak
www.grosirkoko.com : Grosir Baju Takwa Bandung
www.jihadiclothing.com : Kaos Distro Muslim
www.sekolahsablon.com : Spesialis Kursus Sablon Kaos
=======================================

0 komentar: