Tuesday, May 25, 2010

Grosir Sarung Majalaya Bandung

Setelah perjalanan panjang belajar dari para produsen sarung di Majalaya Bandung, kami memberanikan diri masuk dalam usaha sarung. Salah satu alasannya adalah industri tenun sarung Majalaya telah teruji oleh waktu. Industri ini sudah dimulai sejak tahun 1950 dan telah tersohor bukan saja diseluruh wilayah Indonesia tetapi juga pasar ekport ke Malaysia, Philipina, Bangladesh, sampai ke Afrika.

Namun demikian, seiring dengan perkembangan zaman dan tingkat persaingan yang tinggi khususnya dengan produk tekstil China maka produksi sarung Majalaya mengalami kemunduran. Hal ini juga dipengaruhi karena alat produksi yang kalah bersaing dengan China.

Kami memasuki area bisnis baru ini juga karena spirit ingin tetap melastarikan sarung Majalaya sebagai sebuah ikon kebanggan bangsa. Selain itu, kaum muslim negeri ini memang sudah menjadikan sarung sebagai budaya dan alat ibadah. Tentu dengan melestarikan sarung Majalaya adalah sebuah kerja mulia untuk kaum muslimin.

Kami berharap, produk baru ini nantinya dapat diterima masyarakat dan dapat membantu kekhusukan kaum muslimin dalam menjalankan ibadah.

Untuk melihat produk-produk sarung Majalaya dapat mengakses di :
http://www.sarungmajalaya.com/


Wassalam,


Amir Fauzi
Owner
Fatta Niaga
=======================================
www.bursajilbab.com : Grosir Jilbab Super Murah
www.bajubayimurah.com : Pusat Kulakan Baju Bayi
www.ebajumuslim.com : Grosir Baju Muslimah Murah
www.wafanakids.com : Grosir Baju Muslim Anak
www.grosirkoko.com : Grosir Baju Takwa Bandung
www.jihadiclothing.com : Kaos Distro Muslim
www.sekolahsablon.com : Spesialis Kursus Sablon Kaos
=======================================

1 komentar:

rizki said...

Saya salut karena ada insan yang bukan sekedar bangga akan produk bangsa sendiri tapi ikut berperan dalam memajukannya. Tetapi saya sekaligus merasa tersentil, karena sebagai putra majalaya asli, saya belum bisa berbuat lebih seperti pak Amir ini. Terima kasih pak Amir, saya jadi termotivasi nih. Semoga bisa bertemu suatu saat ya. Semoga sukses!

Salam kenal,
Abu Hanif