Tuesday, July 06, 2010

Grosir Baju Muslim Serba Murah

Segmen pasar memang benar-benar ada. Saat memulai usaha dulu, kami menjual baju muslim murah. Ada beberapa konsumen member masukan untuk masuk ke segmen yang lebih tinggi, menengah atas. Dan itupun kami lakukan dengan melakukan produksi secara berkala untuk sasaran kelas menengah.

Seiring waktu berjalan, mendapat masukan lagi dari konsumen. Mengusulkan jangan hanya memproduksi atau menjual untuk kalangan menengah, tetapi juga kalangan menengah bawah dengan harga yang bersaing.

Pada dasarnya memang antara harga dan kualitas itu berbanding lurus. Untuk segmen kelas bawah, tentu bahan, bordir dan jahitannyapun berbeda dengan segmen menengah. Artinya, ketika membeli dengan harga murah, tentu harus siap menerima produk yang memang dibikin dengan biaya murah.

Ada berita baiknya lagi, mayoritas konsumen dari kaum muslimin adalah menengah bawah. Tentu kalau bisa menggarap ini adalah potensi yang luar biasa, karena volumnya yang sangat banyak. Namun demikian, tentu margin juga terkoreksi karena memang untuk barang murah marginnya tipis namun dengan perputaran dan volum yang lebih besar.

Mensikapi hal tersebut, kami meluncurkan komoditas baru dengan harga murah meriah dari para pengrajin Bandung. Raih peluang bisnis baju muslim murah meriah dengan segmen yang sangat luas bersama kami.

Kunjungi situs baru kami :
http://www.ebajumuslim.com/

Wassalam,


Amir Fauzi
Owner
Fatta Niaga
=======================================
www.bursajilbab.com : Grosir Jilbab Super Murah
www.bajubayimurah.com : Pusat Kulakan Baju Bayi
www.ebajumuslim.com : Grosir Baju Muslimah Murah
www.wafanakids.com : Grosir Baju Muslim Anak
www.grosirkoko.com : Grosir Baju Takwa Bandung
www.jihadiclothing.com : Kaos Distro Muslim
www.sekolahsablon.com : Spesialis Kursus Sablon Kaos
=======================================

0 komentar: