Wednesday, November 24, 2010

Investasi Property untuk Pengembangan Usaha

Akhir tahun 2010 kami melakukan ekspansi usaha melalui pengembangan property. Alasannya sederhana, tempat yang kami tinggali sekarang sudah tidak jelas statusnya, rumah tinggal atau gudang. Jelas kalau bercokol terus disitu, stok barang tidak akan mampu ditampung.

Dengan alasan tersebut, kami mengambil rumah yang lebih besar dan memenuhi kelayakan untuk rumah dan kantor. Alhamdulillah, setelah berliku negosiasi dan mengurus surat menyurat akhirnya lengkap sudah, semoga dalam waktu dekat bisa AJB. Tentu semua itu menggunakan leverage bank melalui KPR. Ini kami lakukan agar tidak menyebabkan terganggunya cash usaha.

Satu lagi yang menarik, setelah lama dan berliku melakukan akuisisi sebuah toko, akhirnya semua persyaratan terpenuhi juga. Semoga dalam waktu dekat AJB juga bisa dilakukan di notaris. Nah, untuk toko kami gunakan untuk bersentuhan langsung dengan pelanggan, karena memang lokasinya ada di jalan ramai. Kedepan akan kita posisikan sebagai tempat usaha jasa, baik pengiriman maupun percetakan. Untuk ambil toko ini kami beli cash, karena dari persyaratan masih kurang bank-able.

Nah, dari ekspansi ini kami menyimpulkan, bahwa usaha kami semakin mengarah ke diversifikasi. Namun demikian, kami tetap mengusahakan diversifikasi yang dilakukan masih dalam scope core bisnis kami.

Berikut ini yang dalam waktu dekat akan coba kami running, kursus sablon http://www.sekolahsablon.com/ dan membuka agen Tiki JNE http://www.jne.co.id/.

Mohon doanya, anak usaha ini bisa sukses dan berkah dikemudian hari.

Wassalam,


Amir Fauzi
Owner
Fatta Niaga
=======================================
www.bursajilbab.com : Grosir Jilbab Super Murah
www.bajubayimurah.com : Pusat Kulakan Baju Bayi
www.ebajumuslim.com : Grosir Baju Muslimah Murah
www.wafanakids.com : Grosir Baju Muslim Anak
www.grosirkoko.com : Grosir Baju Takwa Bandung
www.jihadiclothing.com : Kaos Distro Muslim
www.sekolahsablon.com : Spesialis Kursus Sablon Kaos
=======================================

0 komentar: