Monday, April 04, 2011

Mendirikan Usaha Grosir Baju Bayi

Setelah beberapa hari merenung, akhirnya gagasan mendirikan Grosir Baju Bayi Murah saya eksekusi. Seperti biasanya, saya jarang banget kalau mau bikin usaha buat kalkulasi studi kelayakan. Sebagaimana usaha-usaha yang saya dirikan, saya memulai dari melihat pasar, kalau memungkinkan untuk masuk, ya masuk saja.

Sebagaimana tips yang biasa saya share, saya memulai dari Start Small. Mengapa demikian, karena memang modalnya terbatas he he he, beda banget sama orang yang modalnya banyak. Dan alhamdulillah secara perlahan usaha baju bayi akhirnya berkembang, sedikit demi sedikit. Kalau saya ibaratkan, mememulai sebuah usaha ibarat memgayuh dayung dari tepi pantai, awalnya berat, tapi kalau sudah jalan jadi ringan, tinggal ngemudikan saja yang bener.

Agar tidak kualahan menangani pelanggan, saya menambah 1 orang tenaga lagi. Alhamdulillah, sepertinya pegawai baru saya cukup enjoy dan hommy kerja di tempat kami yang barangkali mirip gudang dan bukannya rumah.

Kerjasama dengan para penjahit, juga alhamdulillah diberi kemudahan. Setidaknya sampai hari ini tidak menemui kendala dari segi kualitas dan kuantitas pasokan. Cita-cita saya kedepan, usaha baju bayi ini juga bisa berkembang sebagaimana usaha-usaha yang sudah eksis macam jilbab, baju anak, sarung dan produk lain kami. Cuman memang agak unik di bisnis bagju bayi
ini, banyak banget variannya, mulai dari kaos kaki bayi sampai topi bayi. Tapi tidak apa, asal kita fokus dan serius, insya Allah akan ada jalan
keluat.

Bagi kawan-kawan yang berminat dibisnis baju bayi, bisa join dengan usaha
kami, selebihnya bisa akses di halaman web kami :
www.bajubayimurah.com


Wassalam,

Amir Fauzi

Owner
Fatta Niaga
=======================================
www.bursajilbab.com : Grosir Jilbab Super Murah
www.bajubayimurah.com : Pusat Kulakan Baju Bayi
www.ebajumuslim.com : Grosir Baju Muslimah Murah
www.wafanakids.com : Grosir Baju Muslim Anak
www.grosirkoko.com : Grosir Baju Takwa Bandung
www.jihadiclothing.com : Kaos Distro Muslim
www.sekolahsablon.com : Spesialis Kursus Sablon Kaos
=======================================

0 komentar: