Saturday, January 14, 2012

Tempat Wisata Ke Bandung adalah Wisata Luar Biasa

Sebagai orang yang sering traveling dan naik gunung, sungguh keindahan panorama Jawa Barat sulit dicari tandingnya.

Sebagai bentuk menikmati karunia Allah SWT, saya sering melancong keluar masuk desa di berbagai area Jawa Barat. Semisal, area Bandung, Subang, Sumedang, Purwakarta, Garut sampai daerah Kuningan.

Rasanya sayang kalau saya nikmati sendirian keindahan ciptaan Allah SWT yang saya jelajahi. Berdasarkan keinginan sharing terkait dengan kekayaan alam dan potensinya saya membikin blok wisata ke bandung.

Alamat lengkapnya ada di www.wisatakebandung.com Blog ini saya tulis disela senggang dan memang belum semuanya bisa saya tuangkan dalam tulisan.

Pengalaman saya menjelajai lereng Burangrang, Pangalengan, Garut Selatan, Ranca Kalong dan sebagainya semoga dapat saya sharing, sehingga memicu kawan-kawan yang memang berminat touring ke alam bebas.

Jangan sampai kita wisata jauh-jauh, sedang keindahan alam disekitar kita lupakan. Saya sendiri sudah melancong ke Jepang, Hongkong, Taipei, Vietnam, Malaysia dan Singapura. Dan tentu saja Saudi Arabia saat menunaikan ibadah haji.

Kesimpulan saya,
Kita punya potensi besar kekayaan alam yang justru dinikmati orang lain.

Jadi, nikmatilah kesegaran lokal dengan minum air nira yang baru turun dari pohon aren di perjalanan antara Bandung - Cisewu dan Pamengpeuk.

Selamat berwisata...

Salam,



Amir Fauzi
Founder


3 komentar:

Tempat Wisata di Bandung said...

Salam wisata gan - tempat wisata di Bandung

Mutia Romana said...

sangat bermanfaat www.wisata-bandung.com

Ahyarudin Ahyar said...

Berbisnis wisata sekarang sedang digandrungi hanpir semua orang. Ini karena kemudahaan chain supplies serta marketnya yang masih terbuka luas.

My Recommended Post : Rekomendasi 7 Hotel di Bandung