Wednesday, March 04, 2009

Catatan Milad 3 TDA

Subhanallah,

Saya sangat mengapresiasi seluruh panitia Milad atas suguhannya yang ruar biasa…!

Ndak sia-sia hadir di forum yang sangat inspiratif ini.

Pagi saya berangkat dari Bandung naik kereta Argo Gede, jam 07.00. bersama junior saya, Azzam Fauzi. Ada alasan penting mengapa anak saya ajak. Setidaknya mendidik anak sejak dini tentang entrepreneurship. Ilmu ini saya dapat dari bagaimana pengusaha Chinese mendidik anak mereka mengenal finansial intelegence sejak dini. Setidaknya jangan meniru Abinya, yang belajar saat sudah menjadi pekerja.

Sesampai di Jakarta, saya langsung gabung di milad TDA. Banyak sekali yang hadir, saya lihat para aktifis dan entrepreneur kawakan. Saya langsung masuk balkon dengan cermat saya dengarkan materi-demi materi di event tersebut.

Alhamdulillah, banyak sekali ilmu yang saya dapat selain motivasi dosis tinggi. Mulai dari Bob Sadino, Pak Jamil, Ustad Lihan, Tung Desem dan para mentor lainnya. Mulai tergambar dalam angan saya tentang langkah yang akan saya lakukan.

Sebagai seorang member yang pertama kali ini datang di Milad, saya lebih banyak mendengar dan melihat. Saya berharap dengan sikap ini saya dapat menyerap banyak apa-apa yang disampaikan oleh para mentor.

Hari pertama dan kedua saya sangat banyak mendapat pelajaran. Saat minggu sore menjelang penutupan, saya mendahului pulang, karena Senin masih banyak job yang harus saya tunaikan.

Namun, saat di kereta pulang, begitu banyak task list membayangi benak saya. Seakan saya mau meloncat untuk take action…

Terimakasih pada para mentor dan Panitia Milad. Saya terinspirasi banyak atas langkah yang telah dilakukan, Semoga menjadi amal ibadah.

Wassalam,

Amir Fauzi
Owner
Fatta Niaga
=======================================
www.bursajilbab.com : Grosir Jilbab Super Murah
www.bajubayimurah.com : Pusat Kulakan Baju Bayi
www.ebajumuslim.com : Grosir Baju Muslimah Murah
www.wafanakids.com : Grosir Baju Muslim Anak
www.grosirkoko.com : Grosir Baju Takwa Bandung
www.jihadiclothing.com : Kaos Distro Muslim
www.sekolahsablon.com : Spesialis Kursus Sablon Kaos
=======================================

0 komentar: